IKATAN CINTA - Andin Memberitahu Yang Menolong Al Adalah Tante Rossa

Hiburan

Luka tusukan yang membuat Al kehilangan banyak darah dan tusukan ternyata ditolong oleh seseorang yang tiba-tiba saja datang bertemu dengan Andin. Sosok yang ternyata selama ini ada dalam hidup Al.

Komentar

  • Remy Janny
    Remy Janny2 jam yang lalu

    Lope2 buat Al dan Andin sm Kiki jg wkkwkwk kocak beut dh ๐Ÿ˜Š

  • Adam Khoirul
    Adam Khoirul5 jam yang lalu

    Aku mau jadi anak nya al debaran

  • Hartini ูขูค
    Hartini ูขูค7 jam yang lalu

    Cinta bgt sama film iniโค acting pemain satu dengan yg lainya totalitas dr hati banget, terlihat natural dan ngga lebay.. Love miss kiki

  • Abi Yasa
    Abi Yasa12 jam yang lalu

    Dari dulu saya kurang suka sama sinetron .. tp giliran RCTI tayangin ikantan cinta ini .. jd ikut terbawa berasa ikut dalam film.x tiap kali nontonnya .. siepp bngt buat pemeran Aldebaran dan Andin.x .. sukses terus kak.Arya dan kak.manda .. dan buat pemain semua.x .. semoga sinetronnya selalu sukses,lancar, pemainnya sehat selalu,panjang umur dan semoga lanjut sampai 500.episode .. amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Riyani
    Riyani12 jam yang lalu

    Demam sinetron inii๐Ÿ˜ญ seru bngt

  • Nenk Omby
    Nenk OmbyHari Yang lalu

    Jutek bgt km mas Al jd gemes๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • fatih anis
    fatih anisHari Yang lalu

    Andin sama asistenya kiki bagus banget,,kreja sama, Cuman AL,, yg masih dingin senengnya AL marah" kapan AL baik sama andin ,??saya kepengin lihat AL nyayang amdin,,yg bunuh Roi kan bukan andin kena apa si yg salah di diemin,,Andin salah megang gunting,,semoga A.ndin bahagia ,,Amadan cantik banget,,?๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • ARYA SALOKA
    ARYA SALOKAHari Yang lalu

    Terima Kasih Buat Teman teman Yang Sudah Mensuport IKATAN CINTA Sejauh Ini,Mohon maaf bagi Teman teman Kalo Bisa jangan ke Lokasi syuting Dulu Untuk Menghindari kerumunan,Di masa Pandemi ini....

  • Aiie Darwina
    Aiie Darwina2 hari yang lalu

    First sinetron indo rasa drakor. Gini dong aahh, semoga ga ada dramaยฒ alemong yg ga penting

  • Iranabalqis Balqis
    Iranabalqis Balqis2 hari yang lalu

    Suaranya mati2 terus.gak bgs

  • Bengkulu 2017
    Bengkulu 20172 hari yang lalu

    66666666

  • Anindha putri Nindhi
    Anindha putri Nindhi2 hari yang lalu

    Kiki jan jowone eram karo andin ..salut cerdas..

  • ni nyoman suartiani
    ni nyoman suartiani2 hari yang lalu

    Jalan ceritanya bagus saya suka sekali dan ndak sabar nunggu kelanjuttannya . Mas al bikin baper ,jangan suka bikin nangis dong saya jadi ikuttan nangis. Yang saya ndak suka kebanyakan iklan .

  • Zunaidah Nur Amin
    Zunaidah Nur Amin2 hari yang lalu

    Smua pd baper sm al n andin jadian d dunis nyata...coba Kiki sm Rendy yg jadian d dunia nyata...pasti Anwar kejet...kejet...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • m. faiz 15
    m. faiz 152 hari yang lalu

    Mantap

  • Intan Widuri
    Intan Widuri2 hari yang lalu

    Oeoeoeoeoeooddoooeeoororororoooooooodiodoorroorooeoooeoo

  • Indra Dzul
    Indra Dzul2 hari yang lalu

    MB Kiki โค๏ธ. Jd senyumยฒ sendiri ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€nonton flm ini

  • Kris tiyati
    Kris tiyati3 hari yang lalu

    Miss Kiki kocak ...Bnyak idenya ๐Ÿ‘

  • Dea Larasati
    Dea Larasati3 hari yang lalu

    Miss kiki kesayangan semangattt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Agnes A.S
    Agnes A.S3 hari yang lalu

    kelewatan min episud yg ini,ndak urut sihh

  • Kurdiyan Gavin
    Kurdiyan Gavin5 hari yang lalu

    I love you buat kiki...kocak bagt dah....dan semoga al n andin cepet2 bulan maduuuuu๐Ÿ˜‚

  • MOH furkoni
    MOH furkoni5 hari yang lalu

    Aduh sayang deh sama Miss kiki

  • santi maria
    santi maria5 hari yang lalu

    YUO

  • Ika Dayu
    Ika Dayu5 hari yang lalu

    Kiki pokoknya hebat

  • Ika Dayu
    Ika Dayu5 hari yang lalu

    Aku nonton di HP sama TV

  • Umifitri Umifitri
    Umifitri Umifitri5 hari yang lalu

    Hadir dri Meser bru 2 hari tpi aq skrang enten terus menunggu episode selanjut nya

  • Desy Alunat
    Desy Alunat5 hari yang lalu

    Kiki qamu paling bestlahh๐Ÿ˜€

  • Sri Astuti
    Sri Astuti5 hari yang lalu

    Aq keseringan liat flm ini jadi setiap liat suami jadi kyk mirip al apa gara2 kebaperan ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kadek Suseni 77
    Kadek Suseni 775 hari yang lalu

    Kikiii..gue suka gaya lo mmpersatukan al &andin..kocak nya alami๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rambu Awa
    Rambu Awa5 hari yang lalu

    Jdi ikut baper

  • Putra Elang
    Putra Elang6 hari yang lalu

    So sweet...

  • Aprilia Pratiwi
    Aprilia Pratiwi6 hari yang lalu

    Udh liat tpi klw di ulang liat tingkah laku mis Kiki lucu jdi suka ngakak selalu aj ada cara dia buat Al sama Andin

  • Dian Nikitasari
    Dian Nikitasari6 hari yang lalu

    Team kiki aja gue lah๐Ÿคฃ lucu baaattt

  • Naya Hakim
    Naya Hakim6 hari yang lalu

    mau tanyak reyna itu sebenarnya anak andin sm roy atau nino? krn bukannya dia nikah sm nino wktu itu blm hamil y? maaf ya baru mulai ngikutin. jd agak bingung

  • Fawas Fauzana
    Fawas Fauzana6 hari yang lalu

    Dulu aq ngk suka sm al, mainxa ganteng" alay banget yp skg kok mala suka ya cuekxa iku lo gemesin, srmangat terus ya tim IC smg sukses selalu dn sehat selalu...amiin

  • Fawas Fauzana
    Fawas Fauzana6 hari yang lalu

    Kiki love you kamu bnr" pinter banget, aq setuju banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ani Aryani
    Ani Aryani6 hari yang lalu

    Gantungan baju nya rmh mewah itu sama aja ya

  • Niti Niti
    Niti Niti6 hari yang lalu

    Mis Kiki kamu pinter top๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Semoga permintakan nya mis Kiki terkabol Aladin nya aamiin๐Ÿ‘

  • Yuliana Angga
    Yuliana Angga6 hari yang lalu

    Males liat mas klu kyk kulkas dan jutek abis

  • Riri Riri
    Riri Riri6 hari yang lalu

    Akting Al ini bagus bget cool tegas trs munafik malu malu mau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚suka tp ogak mengakuinya

  • Muhammad Opo
    Muhammad Opo6 hari yang lalu

    Semagat Al

  • Dince Rede
    Dince Rede7 hari yang lalu

    Mis kiki hebat semngt trus yaa..untuh menyatuh mad Al dan mba Andin.supya cpt Aldin dtg...

  • Bu Tut
    Bu Tut7 hari yang lalu

    Pinter kiki , slalu menyatukan al dn andin haha

  • Ganta Fathan
    Ganta Fathan7 hari yang lalu

    Keren banget

  • Ovia Ntlia
    Ovia Ntlia7 hari yang lalu

    Gua butuh cowo begini di dunia nyata cuek cuek perhatian!!๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Liana cute
    Liana cute7 hari yang lalu

    Kasian mas al ganteng

  • olip herlina
    olip herlina7 hari yang lalu

    Untung ada kiki...yg ngertiin tp emang kewajiban hrs istri hehe kikiiii

  • Mawa Mawa
    Mawa Mawa8 hari yang lalu

    Dulu tamat baru deh si Aladin muncul ,iyakan Miss Kiki

  • Mawa Mawa
    Mawa Mawa8 hari yang lalu

    Miss Kiki,bikin suasana pecah dan luluh

  • Rositawati Ahmad
    Rositawati Ahmad8 hari yang lalu

    Ada gak ya eps dari pertama soalnya telat nntnnya ,baru tau lagi viral ni sinet๐Ÿ˜ญ

  • Yeni Savari
    Yeni Savari8 hari yang lalu

    Amanda cocok sama AL deh๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Nessa Safitry
    Nessa Safitry9 hari yang lalu

    Sinetron ini bikin Baperr...โค๏ธ

  • Danang Buseng
    Danang Buseng9 hari yang lalu

    ร€

  • mandu mandu
    mandu mandu9 hari yang lalu

    The best

  • zia Zhahirahariyadi
    zia Zhahirahariyadi9 hari yang lalu

    Kekocakan Siti memang lucu

  • Imas Restu
    Imas Restu9 hari yang lalu

    Berdaerah.. bernanah... Kiki lucuu ceplas ceplos nyaa

  • Dini Faridah
    Dini Faridah9 hari yang lalu

    Sesekali khilaf kek biar ada aladin,๐Ÿ˜‚ jdi makin seru๐Ÿค—

  • Ahmad Kholik
    Ahmad Kholik9 hari yang lalu

    Sy telat lihat sinetron ini bagus bgt serasi jg Andin dan pk al

  • Salwa Daiyah
    Salwa Daiyah9 hari yang lalu

    Lama lama fans saya kiki ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ?
    ?9 hari yang lalu

    Kiki moodboster daahhh

  • Angelina Putri
    Angelina Putri10 hari yang lalu

    Bapernya di tambahin donk๐Ÿ˜Š

  • Angelina Putri
    Angelina Putri10 hari yang lalu

    Yg bikin baper al sama andin tau ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜โค

  • ETI ROHAETI
    ETI ROHAETI10 hari yang lalu

    Gk bosen bosen putar putar dan putar terus

  • Bondet Bolong
    Bondet Bolong11 hari yang lalu

    Pak sut tling ksih bnus buat penonton yg dah bkin IC raning stu,bnusnya ksih live tyang lebih lma,tnpa jda iklan....๐Ÿ™

  • Judika pardede Judika
    Judika pardede Judika11 hari yang lalu

    Asyik filimnya

  • nurul nisma
    nurul nisma11 hari yang lalu

    mulau bisa ditebak jalan ceritanya, masalah menumpuk dan berulang antara tokoh protagonis dan antagonis

  • Sri Pamulat Ningsih
    Sri Pamulat Ningsih11 hari yang lalu

    pintere cah

  • Tubagus Deni
    Tubagus Deni11 hari yang lalu

    1elsa SaMa Nino 2ANDIN sAMA Al

  • Sri Pamulat Ningsih
    Sri Pamulat Ningsih11 hari yang lalu

    eh ngajarin yg baek2 ya he...he ..he

  • desta amsari
    desta amsari11 hari yang lalu

    Adegan IC kategori sopan dan mendidik akan arti jujur, setia, bijak, perjuangan, kerja keras, tegas, dan kuat menjalani hidup. Banyak nilai moral yang bisa dipetik dari sinetron ini. Good job....๐Ÿ‘

  • Nurfadilah Madras
    Nurfadilah Madras11 hari yang lalu

    Pokus ma al dan andin aja.... Dan miss kiki...lucu banget.sangat2 menghibur miss kiki.jdi tertawa sendiri aku.

  • ELANG PUTRA
    ELANG PUTRA11 hari yang lalu

    The best deh...gemesss

  • Rini Rini
    Rini Rini11 hari yang lalu

    Best Kiki...

  • Joko Febrianto
    Joko Febrianto11 hari yang lalu

    Mal al dan mbak andin jaga kesehatan

  • Aqella shafa Aripin
    Aqella shafa Aripin11 hari yang lalu

    Duh.. mas al..bilang aja mau pegang tangan andin ..pura2 ..iihh lihatnya genes deh...

  • Joko Febrianto
    Joko Febrianto11 hari yang lalu

    1

  • Joko Febrianto
    Joko Febrianto11 hari yang lalu

    Mas al dan mbak andin aku beri jempul sepuluh krn ekting yg luar biasa

  • Kartini Tin
    Kartini Tin11 hari yang lalu

    Sinetron ini bener "masuk ke hati ,,,ini senetron favorit q .

  • SIMON FRANSISKUS SIMON
    SIMON FRANSISKUS SIMON11 hari yang lalu

    Jadi baper deh nonton film ini suka banget banget banget banget๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Nana Fazuhroh
    Nana Fazuhroh11 hari yang lalu

    suka bngettttt

  • Bawor Menceng
    Bawor Menceng12 hari yang lalu

    suka bngt sama film ini.poko nya is the best.suka bngt sama aldebaran sama andin.

  • Anah Indon
    Anah Indon12 hari yang lalu

    Makin sering dan semakin penasaran

  • aprilia nikhaya
    aprilia nikhaya12 hari yang lalu

    Modus aja mas al ,mau pegang tangan aja pkek bentakร— " pelan pelan " ,halah halah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Sulis Styowaty
    Sulis Styowaty12 hari yang lalu

    Si Kiki lucu kyak ibue ae ngomong e bikin q sakit perut

  • Tiara Pilina
    Tiara Pilina12 hari yang lalu

    ๐Ÿ’˜

  • Umi Bayu
    Umi Bayu12 hari yang lalu

    Mas Al manja lebyeeee ya ๐Ÿ˜€ sama mbk andin

  • Yannie Cp
    Yannie Cp12 hari yang lalu

    Aldebaran bikin baperโค๏ธ

  • Desi Melina
    Desi Melina12 hari yang lalu

    Dh nnton .nnton lgi di youtobe baru kli ini gw baper am senetron keren rcti pilih pemaen tepat kimistrinya dapet.sutradara juga keren.senetron terbaik

  • Maya Manalu
    Maya Manalu12 hari yang lalu

    Makin gemes dan Penasaran tapi Tolong dipertahankan,,Krn kebanyakan Sinetron udah disukai banyak orang eh malah ceritanya lari ntah kemana..

  • gendok iman
    gendok iman12 hari yang lalu

    Lucu banget gregetan baper jadinya ๐Ÿ˜ญ

  • Ros Miyati
    Ros Miyati12 hari yang lalu

    Suka ama miss kiki... Ayo tunjukan lg jargon mu buat jd pelindung mbak Andin y

  • alma hira
    alma hira12 hari yang lalu

    pelis al makin bucin ya

  • bokap dani
    bokap dani12 hari yang lalu

    saya senang bgt dgn sinetron ikatan cinta jln ceritanya dan pemainnya juga profesional bgt moga sinetron jadi sinetron unggulan di RCTI oke

  • c1t1214 w
    c1t1214 w12 hari yang lalu

    Kok lukanya pke kapas make up wkwkwkwk... biar kliatan lbh real pake kain kasa kek..

  • Sarjana Hukum Islam
    Sarjana Hukum Islam12 hari yang lalu

    Hidup Aladin..

  • Fitri Syahriani
    Fitri Syahriani13 hari yang lalu

    Pas si al bilang, jgn di teken luka nya, ya allah suara nyaaa biken meleleh asliii...

  • winda
    winda13 hari yang lalu

    I Love You mas Al dan mbak Andin Aladin ikatan cinta Semangat Yah mas Al dan mbak Andin Aladin ikatan cinta โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • Daryati Endang
    Daryati Endang13 hari yang lalu

    Makin gemas liat sinetron ini Psti pd BAPER

  • Ira Rahayu
    Ira Rahayu13 hari yang lalu

    Jutek nya yg bikin gemes๐Ÿคญ๐Ÿคญ apalagi denger suaranya Alโค๏ธโค๏ธ

  • Pola Napitupulu
    Pola Napitupulu13 hari yang lalu

    Siapa yang selalu senyum2 lihat mereka berdua,,baper banget deh pokoknya... Rasanya terbawa dengan alur ceritanya

Berikutnya