IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al

Hiburan

Kiki dan Rendi membuat sebuah permainan yang melibatkan Andin, Al dan Rena. Ternyata itu adalah taktik jitu Kiki agar Andin dan Al dapat bersatu. Al hampir tak kuasa menahan perasaannya saat Andin jatuh kepelukannya.

Komentar

  • Fadila Nur
    Fadila Nur26 menit yang lalu

    Klu muter2 lma2 tar mles liat deh emosi sdiri

  • Fadila Nur
    Fadila Nur27 menit yang lalu

    Mending nonton ini dri pda tdi ditv episode bkin kesel

  • fitri indah
    fitri indahJam Yang lalu

    Menit 07:03 wa nya dia yg ngirim dia yg bls πŸ˜‚ kurang fokus nih

  • Harsiwi Nur Hidayati
    Harsiwi Nur Hidayati4 jam yang lalu

    To pak sut atau penulis: banyak sinetron yg protagonisnya dibikin baaiikk banget polos banget sampe2 gak tau dia dimanfaatin atau di fitnah atau diboongin.. jangan dipake di sinetron ini pliss.. protagonisnya jangan dibikin polos2 amat jadi keliatan bodo bgt.. mles nonton nnti, udah bagus padahal critanya awal2

  • Riska Trans
    Riska Trans10 jam yang lalu

    Udh ketagihan sma flm Al dan Andin, kerjaan pun udh gk aku urus😍😍😍

  • Yuli Lestari
    Yuli Lestari12 jam yang lalu

    Ayo bu boss. Bantu pak boss kluar dari fitnahnya elsa.. Semngat bu boss cantik.. Mosok bu boss tersakiti terus kpan bahagianya..

  • Midartika Darsinah
    Midartika Darsinah15 jam yang lalu

    Ya iya lah mas Al secara neng Andin kan cntiikk...smoga dbrkn yg trbaik aamiin

  • Silviana Wintarti
    Silviana Wintarti15 jam yang lalu

    Persisss kayak adegan di drakor BBF....

  • Ayu Diah Safitri
    Ayu Diah Safitri17 jam yang lalu

    gue salfok wa nya ko pesan andini centang biru di wa bapa nyaπŸ˜‚

  • Remy Janny
    Remy JannyHari Yang lalu

    So sweet beut y, Al...Andin lope2 dh 😘😘😘

  • Akifa Nuriya
    Akifa NuriyaHari Yang lalu

    makin lama makin baper aja deh

  • Maha Fani
    Maha FaniHari Yang lalu

    Semalam nonton IC malas makan maunya nonton d yutub teruss dan take sampai berkali-kali hehehehe sukses yaaa

  • Sherly Anggraeni
    Sherly AnggraeniHari Yang lalu

    kurangi iklan tambah jam tayang

  • War Sito
    War SitoHari Yang lalu

    Andai saja aldebaran msih single..psti seru..dg amanda..😍😘

  • High Care Unit
    High Care UnitHari Yang lalu

    Ini sinetron bikin males ngapain2....pengen nonton trusπŸ˜‚

  • High Care Unit
    High Care UnitHari Yang lalu

    Pasti lah adegan baik arya atau amanda ada rasa krn chemistriii nya ngena bnget,tp mereka profesional.πŸ‘

  • Rahma Nisa
    Rahma NisaHari Yang lalu

    Jgn banyak"episode nya,, biar jatuhnya gk lebay ceritanya,, terus buat sinetron baru LG yg pemainnya Arya saloka&Amanda Manopo lagi

  • Fadila Nur
    Fadila Nur2 hari yang lalu

    Suka kiki lucu bkin ketawa mulu

  • Iranabalqis Balqis
    Iranabalqis Balqis2 hari yang lalu

    Aku suka sm akting Kiki....

  • Kaka Emmanuel
    Kaka Emmanuel2 hari yang lalu

    Sumpah bikin baperπŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Erik Setiadi
    Erik Setiadi2 hari yang lalu

    Ini ga akan keting galan episode

  • awin rafanda
    awin rafanda2 hari yang lalu

    kaliyan soswi tapi sayang nya amanda sudah punya pacar

  • safira & azka
    safira & azka2 hari yang lalu

    Pen Bet guling Guling Ya ampunn Kok tiba tiba Grekgetan yakkk

  • Dwi Tamtam
    Dwi Tamtam2 hari yang lalu

    Amanda aktingnya bagus, cantik

  • Budi Rustandi
    Budi Rustandi2 hari yang lalu

    Halo arya saloka

  • Mam Hadeel
    Mam Hadeel2 hari yang lalu

    Ciieee bang al pura"aja nih sama andin

  • Bu Hay
    Bu Hay2 hari yang lalu

    Andiiiin..... kamu cantik sekali tetap baik yaa sederhana.jgn sombong. Mbk Kikiiiiii..... kamu lucu bingit sih. Keren semoga kalian selalu d beri kesehatan.

  • Asyifa Santika
    Asyifa Santika2 hari yang lalu

    Sebenarnya al itu cinta sma andin tpi al tidak tau sebenarnya yang bunuh roy itu elsa andai aj semua ketauan yang salahbselama ini elsa pasti andin hidup bahagia

  • G Mart
    G Mart2 hari yang lalu

    Andin kamu cantik bgt ga cocok sama bily seandainya mas al blm menika 😣😣

  • Reza Trinanda
    Reza Trinanda2 hari yang lalu

    Cuman kiki yang brani bohongin majikan :v

  • Kris tiyati
    Kris tiyati3 hari yang lalu

    So sweet banget πŸ˜€

  • rizkhya sagarmatna
    rizkhya sagarmatna3 hari yang lalu

    Andin mang cuantik

  • Putu Leny
    Putu Leny3 hari yang lalu

    "Saya belum cinta sama kamu" berarti ntar lagi cintrong yak...

  • Salwa Daiyah
    Salwa Daiyah3 hari yang lalu

    AKU FANS BANGET SAMA..... KIKI

  • Shally Utami
    Shally Utami3 hari yang lalu

    Eh teman2, roy siapa??

  • Puchel 81
    Puchel 813 hari yang lalu

    Seruu bnget snyum2 sndri akut😊

  • Anis Syahriya
    Anis Syahriya3 hari yang lalu

    7:01 ada yg aneh dengan wa nya....apa ada yg bisa sebutin???

  • olip herlina
    olip herlina4 hari yang lalu

    Klo deg deg darahnya tersirap,ada cinta😍 ke andin

  • Abdan Ijasola
    Abdan Ijasola4 hari yang lalu

    Kiki lucu bingits

  • Adrerin Diyosi
    Adrerin Diyosi4 hari yang lalu

    Kalo liat mas Al sama mba Andin lagi mesra jadi ikutan baper liatnya

  • Ali Syahman
    Ali Syahman4 hari yang lalu

    14 rb Like

  • Shafa Tasya
    Shafa Tasya4 hari yang lalu

    ka ini bener kalo roy matiπŸ˜‚

  • Shafa Tasya
    Shafa Tasya4 hari yang lalu

    isπŸ˜ƒβ€

  • bunda alvin
    bunda alvin4 hari yang lalu

    Pokoknya IC sinetron seperti rasa permen nano nano leng dh ngk Da yg kurang hhhhh

  • Annisa Eka Putri Widayanti
    Annisa Eka Putri Widayanti5 hari yang lalu

    Al sama Andin berantem terus tapi suka bikin ketawa

  • Ega Nj
    Ega Nj5 hari yang lalu

    Duh baru enggeh, andin nulis chat wa ke papanya, papanya bales tapi tapi bales di chatnya andin. Haha 7.09

  • Rafi Koh
    Rafi Koh5 hari yang lalu

    Yang jd Rendi siapa ya namanya?suka liatnys

  • santi maria
    santi maria5 hari yang lalu

    XC

  • Ady Candra
    Ady Candra5 hari yang lalu

    Apa sih judul lg d sinetron ini,ada yg mau ngasi tau?

  • ningsi fitry
    ningsi fitry5 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kayla Kanza Salsabila
    Kayla Kanza Salsabila5 hari yang lalu

    Gw mulay baper😊😊😊😊😊😊😊

  • Putra Elang
    Putra Elang6 hari yang lalu

    Sweet moments...baper deh..

  • Dewi Utary
    Dewi Utary6 hari yang lalu

    Putus kan billy amanda Hahaha

  • Juna Rara
    Juna Rara6 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍

  • Susan Santi
    Susan Santi6 hari yang lalu

    P

  • Oktavia Wulandari
    Oktavia Wulandari6 hari yang lalu

    Saran donk... Kurangin lahh sponsornya... Terlalu banyakkk bnget sponsornya... Jadi keganggu liht filmnya... Baru tayang udah sponsor...trus iklan lagi...

  • Seleb Indo
    Seleb Indo6 hari yang lalu

    Subscribe kak

  • Ai Irawati
    Ai Irawati6 hari yang lalu

    Ada yg bilang akhir cerita nya, Al nikah sama Elsa,, ga terima aku :(

  • ANGGREK NURAINI
    ANGGREK NURAINI6 hari yang lalu

    Ka al main ke jakarta ke aku pengen ke temu kk al dan temen temen

  • ANGGREK NURAINI
    ANGGREK NURAINI6 hari yang lalu

    Ka al bikin orang pada baper kalo pada nonton pada asik banget

  • Lisa Almeida
    Lisa Almeida6 hari yang lalu

    Keren yg bikin ceritanya.Cocok bgt Arya dan Amanda dipasangkan dlm cerita ini

  • Liana Saputri
    Liana Saputri6 hari yang lalu

    Saran nih.. Ntar kalau hak asuh rena udh spnuhnya ke Al. Trus ntar nyari cara buat misahin al sma andin. Trus rena dibawa keluar negrim trus andin nyusulin kesana. Psti romantis Wkwk

  • Eka wini Lestari
    Eka wini Lestari6 hari yang lalu

    Suka banget film ini di bikin baper terus

  • Fitriani Ramadan
    Fitriani Ramadan6 hari yang lalu

    Senang bngt klo mas al dn mba andin gk galau lagi 😍😍😍

  • Winda Wijayanti
    Winda Wijayanti6 hari yang lalu

    Supir nya ganteng amat.. betah klo disupirin lama2. Hahaha

  • Rindy Triya Wurdiyanti
    Rindy Triya Wurdiyanti6 hari yang lalu

    Salfok sama pas ayahnya bls wa andin waktu sertifikat itu chat sendiri dibls sendiri, lucu sendiri πŸ˜‚ mohon diperhatikan meskipun hal sekecil itu tpi kesannya aneh bgt sihh πŸ˜‚

  • Sri Nawangseh
    Sri Nawangseh6 hari yang lalu

    Sweet banget liat sikap cool nya al..tp diem2 suka ma andin...

  • sovia noer
    sovia noer6 hari yang lalu

    Rendy si Beteng coolguy

  • Lisa Almeida
    Lisa Almeida7 hari yang lalu

    Kiki lucu bgt sih,aku ngefans juga nih

  • Dede Yuliana
    Dede Yuliana7 hari yang lalu

    Haduhhh meleleh hati ku liat nyaπŸ˜…

  • Irna Wahyuningsih
    Irna Wahyuningsih7 hari yang lalu

    Mirip2 flm2 korea yg cwo nya cool diem2 suka

  • Nurul indah saputri
    Nurul indah saputri7 hari yang lalu

    Mas al love you

  • Nurul indah saputri
    Nurul indah saputri7 hari yang lalu

    Mbk kiki kocak

  • Ikha Yani
    Ikha Yani7 hari yang lalu

    Dr pertama aq dah suka aktingnya Amanda..

  • Puput puputsasuke
    Puput puputsasuke7 hari yang lalu

    Lucu si andin suruh kluar lariy kocak

  • Rahayu Sulistyaningrum
    Rahayu Sulistyaningrum7 hari yang lalu

    Hee..heee...luucuu niihh...Mas Alnya masih gengsi deeh sama Mba Andien...yg romantiis diikit gitu Mas All...hee..heeπŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ€©πŸ€©

  • Bu Tut
    Bu Tut7 hari yang lalu

    Pinginya bu tut pas andin mau kemana aja pasti salaman sama al, skali kli al cium.kening andin

  • novi opipank
    novi opipank7 hari yang lalu

    1:34 aduh Al Al deg2 kan ni ye. Tanda nya jatuh cinta

  • Rahmi Hasibuan
    Rahmi Hasibuan7 hari yang lalu

    Entah dh berapa kali ngulangi nya

  • Nanik Rohyani
    Nanik Rohyani7 hari yang lalu

    Jadi keinget Drama Thailand Tra Barb See Chompoo. Si cewe selalu tertindas. Dan si cowonya nikahin cewenya cuma untuk balas dendam. Tapi klo yg ini cowonya shy shy cat kalo di drama thailand ini cowonya bar" banget atau bad boy.

  • Widya Putri
    Widya Putri7 hari yang lalu

    Aneh pas bagian Whatsapp πŸ˜‚

  • Ganta Fathan
    Ganta Fathan7 hari yang lalu

    Aku senang sekali nonton ikatan cinta seru sekali

  • eka Jayanti
    eka Jayanti7 hari yang lalu

    Wee baru kali ini suka sama sinetron, sampe nangis😌

  • Nurwildani Ulpah
    Nurwildani Ulpah7 hari yang lalu

    Jd pngn cepet2 5bulan kemudian haha

  • Ngkky Gaming
    Ngkky Gaming7 hari yang lalu

    eweatuh

  • Rini Diana
    Rini Diana7 hari yang lalu

    Salfok 7:03 masa yg kirim chat papanya duluan pake kata2nya andin. pdhl kn harusnya papa terima chat dr andin. Apa aku yg salah..??

  • Dea Simbolon
    Dea Simbolon7 hari yang lalu

    Siapa yang suka suaranya mas al? Apalagi kalo marah2 gitu..πŸ˜…

  • putri tasya
    putri tasya8 hari yang lalu

    Cutek nian cwok ny

  • Laurra ochtaviani
    Laurra ochtaviani8 hari yang lalu

    Mereka yg hampir pelukan gue yg degdegkan-,

  • Yayah Tarwiyah
    Yayah Tarwiyah8 hari yang lalu

    Adin kan orangnya baik , jadi apapun yg menimpa dirinya dia tetap senyum,walau mas al nya jutek banget.....

  • Juan Reffi
    Juan Reffi8 hari yang lalu

    Netizen2..sungguh malang nasibnya bang bily

  • Fandy axl
    Fandy axl8 hari yang lalu

    Isi chat an sm papahnya lucu masa pphnya chat sendiri

  • Enia Nuha
    Enia Nuha8 hari yang lalu

    Emg si roy tu cp si mp baru ntn

  • Amanda Alkhadavi
    Amanda Alkhadavi8 hari yang lalu

    Jadi bapet lihat mas al sama bak andin

  • Septea Dwi
    Septea Dwi8 hari yang lalu

    I love you cie cie aldebara dan andin sayang i love you

  • BUNGA SKLY
    BUNGA SKLY8 hari yang lalu

    Ada yg tau ga hub roy smaa andin apa?kok al takut ketauan fotonya

  • Cincin Berlian
    Cincin Berlian8 hari yang lalu

    Film bagus banget

  • Nur Fadil
    Nur Fadil8 hari yang lalu

    Dimana bisa tonton episode full nya Dr awal Ya?

  • Wildatun Hasanah
    Wildatun Hasanah8 hari yang lalu

    Sama 2

  • Wildatun Hasanah
    Wildatun Hasanah8 hari yang lalu

    Ikatan cinta bikin baper..pasti nantik malam seru

Berikutnya